Diberdayakan oleh Blogger.

belajar lagi...

iseng2 liat kalender... omg, kurang dari 2 minggu lagi, gw harus kembali ke bangku kelas dan belajar lagi.. antusias sih, *karena diklat ini udha lama banget gw tunggu2.. tapi ada sedikit kekhawatiran.... "apakah otak masih sanggup menampung semua ilmu yang akan di berikan???" tapi mau ga mau, otak harus dipaksa, karena ini satu2nya jalan klo gw mau jadi pejabat fungsional.

pejabat fungsional??? apakah itu???
pejabat fungsional --> salah satu option klo gw mau golongan n pangkat gw mau cepet naik... trus semua kerjaan gw bisa dinilai.. bukan berarti kerjaan gw selama ini tidak dinilai.. tapi klo jadi pejabat fungsional, setiap apapun yang dikerjakan ada angka kreditnya... dan ujung2nya berdampak positif untuk pangkat, golongan dan gaji tentunya... xixiixixix :)

pejabat fungsional yang gw pilih statistisi... kenapa??? sebenarnya secara langsung ga da kaitan nya dengan kerjaan gw yang gw lakukan selama ini. secara gw kerja nya di bagian keuangan. tetapi, banyak kerjaan gw yang bisa dan sesuai untuk dinilai sebagai angka kredit. karena kerjaan gw ga jauh2 dari angka, tabel, analisis, forcast dan laporan. yang semua itu sedikit banyak merupakan dasar dari penilaian untuk jabfung statistisi. di tambah instansi tempat gw kerja emang bank nya data.. ya, setidaknya kerjaan gw mendukung lah untuk jabfung itu...

klo di kumpulkan, angka kredit gw mungkin udah cukup banyak. secara sampai detik ini, udah 3 thn lebih bekerja di bagian keuangan, buat laporan dan analisisnya, belum lagi segala macam aplikasi dan menjadi instruktur/narasumber bimtek2 yang udah gw jalanin. tapi semua itu ga ada artinya kalo sertifikat statistisi belum di tangan gw. karena syarat utk jabfung itu harus punya background pendidian statistisi. bukan nya gw ga punya basic, tapi izasah s1 gw dari ekonomi memerlukan sertifikasi tambahan utk statistisi nya.

diklatnya sendiri bakalan 1 bulan full. means --> stay di asrama 1 bulan full, no ncang, belajar terus, bosan, belum lagi di tambah kewajiban kerjaan yang harus tetep gw kerjain. *padahal klo status nya gw diklat, yang namanya kerjaan harusnya dibebastugaskan bukan??? demi2 deh.. mudah2an setimpal dan bermanfaat.. dan mudah2an semangat gw akan tetap ada dan otak bisa menerima segala materi yang akan di sampaikan di diklat ntr. bismillah... dan 1 bln mendatang gw udah resmi berganti status dari staff keuangan --> statistisi.. amiiiiiiiiiinnnnnn..

xoxo

1 komentar:

Anonim,  14 September 2011 pukul 14.11  

SEMANGAT.....
BISMILLAH....
mudah2an lancar ya sayang...

Posting Komentar

  © Inda's Blog

Design by Emporium Digital