Diberdayakan oleh Blogger.

Hari2 di BIN... STRESSS !!!!

wah.... akhirnya minggu juga... masih ga relaaaa....
baru juga kemaren pulaang ke apt. sekarang harus balik lagi ke BIN...
nasib ya nasib... demi naik pangkat berat amat perjuangan nya...

ya, udah 3 hari belajar lagi di BIN. sebenarnya bukan belajar jadi BIN,
tapi tempat nya kebetulan aja di Pusdiklat BIN yang antah berantah...
untung ada si riki, jadi ga nyasar.. klo ga, wuih... susyeh gila nyari nya
tempat nya nyempil2, kayak upil. akakakaakk...

hari pertama nyampe, kesan pertama???? KAGET ... kenapa?
gile, satpam nya galak banget.... ya dimaklumin sih, namanya juga BIN,
tapi gw kan orang sipil, tetap aja serem di begituin.... trus begitu daftar untuk kamar,
temen sekamar gw blom pada dateng.. udah pada ga kenal, di tambah baru gw doang yang dateng... kebayang sengok nya kan.. *terpaksa minta temenin ncang n rikie


3 hari diklat udah cukup bikin gw yakin klo otak gw udah tumpul, akakakakakaka
susah banget utk di ajak konsentrasi... walaupun daya hapal gw masih okee...
tetep aja harus diulang dulu materinya baru bisa nyangkut,
klo ga, alamat gw bengong saat ujian..


ujian pertama, adm statistik dan penilaian ak sih alhamdulillah bisa...
walaupun mesti muter2 otak dikit.. tapi gw cukup puas dengan ujian nya...
bisa kejawab semua soalnya... nah, selasa lusa, gw bakalan ujian lagi..
jadi cerita nya ni, setiap materi kelar, besoknya pasti gw ujian...
nah, minggu ini aja gw bakalan ngadepin 3 ujian...
*ya ALLAH, tolong inda ya ALLAH... amiiin..

1 bulan berasa lamaaa banget klo udh begini... jauh dari rumah. ncang, tv... huaaaa....
masih harus menjalani hidup 3 minggu lagi di sini.... walaupun tiap sabtu pulang,
tetep aja ga worthed...  untung nya punya modem, jadi klo kangen ma ncang bisa cam2an..  tapi klo kangen ma tv gimana dong... secara di sini klo istilah nya gw..
tanggap darurat.... minimalis banget... huaaaa... padahal pagu nya gede loh untuk diklatnya ini,  tapi kok ga manusiawi banget yaaa...

bismillah... mudah2an bisa tetap semangat... besok senin, selasa...
ntar tiba2 udah sabtu aja.. *masih aja ngarep bisa cepet2 sabtu.. akkakkakakaa


semangat, saya bisa!!!!! that's all
xoxo,

0 komentar:

Posting Komentar

  © Inda's Blog

Design by Emporium Digital