Diberdayakan oleh Blogger.

jadi kapan lebaran????

https://mail.google.com/mail/h/a097mqx8izg7/?view=att&th=13215da21f373949&attid=0.1&disp=inline&zwselamat hari lebaran...
minal aidin wal faizin...
marilah salam salaman..
meminta uang THRan...
akakakka....

tahun ini lebaran nya ga barengan...
karena muhammadiyah lebaran selasa (30/8)
nah pemerintah rabu (31/8)....
gw sih udah feeling sih...
(*berasa ahli nujum)
soalnya kemaren2 gw baca di internet.
klo hilal sampe kemaren belom bisa keliatan di 2 derajat




dan bener aja... hasil sidang isbat, 1 syawal 1432 H jatuh hari rabu 31/8 2011

 sebenarnya sih kapan aja lebaran nya ga masalah..
(* yang penting THR udah di tangan)
tapi bagi yang mo lebaran besok ya, monggo aja...

klo gw sih, berarti gw dikasi kesempatan puasa 1 hari lagi.. ALHAMDULILLAH...
dan temen gw yang posko di h1 di kasi kesempatan lebaran ma keluarga nya....

Lebaran... bukan masalah waktu nya kapan..
tapi lebih ke makna lebaran itu sendiri...
bisa kumpul sama keluarga besar.. saling memaafkan..
dan yang paling asik, dapet duit banyak.... (* ga boleh mengingkari)


tapi seperti tahun2 sebelum nya.. dasar nasib klo kerja di kantor yang selalu sibuk saat lebaran,
posko lebaran adalah hal wajib yang harus di nikmatin para pekerjanya...
kaya taon lalu tuh, gw dapet posko h-1... udah aja tiket pesawat di ambil pas di hari H
tapi taukah wahai manusia sekalian.... lebarannya majuu... huaaaaaa..
artinya .. GW LEBARAN JAGA POSKO.... (*nasib ya nasib)

dengan berat hati deh ke kantor... tapi untung nya nasib gw masih baik juga...
soalnya pas lebaran.. pas pula gw ga sholat.. jadi gw ga dengan sengaja meninggalkan sholat ied.


klo ngomongin lebaran, pasti ga jauh2 dari lontong, rendang, tauco udang, sambel kentang,
dendeng, kolang kaling, kue coklat, tape, es buah, manisan buah, dan segala hiruk pikuk suara sodara
yang berkeliaran di rumah dengan piring2 dan gelas2 yang tergeletak di mana2...
dan gw kembali ke fitrah.. jadi babu... akakakkaka

sebel iya.. tapi nge fun juga... seru juga ngumpul bareng ma keluarga besar...
secara 11 bulan lebih hidup sendirian di jakarta.. temen nya cuma ncang doang...
klo lebaran, pulang ke rumah itu suasananya beda banget....
walaupun klo di rumah ga kemana2.. beda aja feeling nya...
emang bener kata2 "home sweet home"..

kangen juga ma kamar serba pink... dengan tempat tidur yang udah lama ga di tempatin
kangen dengan bentuk rumah yang ga sepetak2 kyk apt gw di jakarta..
kangen dengan halaman rumah yang banyak pohon mangga nya...
dengan mobil manual yang mungkin klo disuruh bawa, gw kikuk juga.. :p
kangen dengan temen2 yang udah lama ga ketemu....

tapi... kenapa ya klo ga lebaran, keinginan utk pulang itu ga pernah ada?
kenapa klo lebaran keinginan itu besar sekaliya???
(* walaupun harus ketemu nenek gerondong... akakakkakakak)
beda aja euforianya.. lebih seru...

dimana pun, kapanpun.. lebaran punya daya tarik sendiri bagi gw.. dan semuanya..
selamat hari lebaran.... minal aidin wal faizin
mohon maaf lahir bathin ya...

xoxo

ps : jangan boros2 pas lebaran.. ingat loh, gaji masi tgl 1 bulan 10..
      akakakakakakakakak

0 komentar:

Posting Komentar

  © Inda's Blog

Design by Emporium Digital