Diberdayakan oleh Blogger.

hebatnya MULTICLEANER...!!!!!!

Lebaran sebentar lagi..
Lebaran sebentar lagi..
da.. da.. daa...

Mau lebaran begini.. Semua orang pasti lagi sibuk2nya..
Ada yang sibuk beli baju lebaran..
Ada yang sibuk ngitungin THR dari kantor..
Ada yang sibuk masak2 ketupat...
Ada juga yang sibuk beres2 rumah..

Lebaran... Kembali ke fitri...
Kembali suci.. Kembali bersih..
Bersih diri, bersih hati..
Termasuk bersih rumah dari segala kuman
Dan hal2 yang menyakitkan mata.. Akakkakak

Sapu2.. Ngepel2 lantai..
Lap2 meja.. Tata ulang rumah..
Pindahin ini dan itu..
Sampai semua menjadi menarik..

Tapi, kadang kita lupa..
Menjaga kebersihan kamar mandi, toilet,
atau apapun istilahnya..

Kebayang ga, klo rumah udh cakep, bersih, menarik..
Tapi begitu ke kamar mandi, lantainya..
Waduh.. (*tak bisa dikatakan dgn kata2)


Kadang.. Segala cara udh dilakukan utk bikin kamar mandi
Kembali ke masa2 kejayaannya...
Dengan lantai yang mengkilap..
Bersih tak bernoda.. (*kali udah kebanyakan puasa)
Mulai dari di siram air panas,
Di gosok2 sampe bulu sikatnya pada rontok..
Dengan segala pembersih keramik..
Tapi noda kerak di lantai tak kunjung hilang..
Kebayang gimana frustasi nya kan??? (*agak2 lebay)


Iseng2 coba browsing2 kali aja nemu cara ngebersihin kerak membandel
Dan benar aja.. Ketemu gw.. Ooh.. Thanks god..
Nama nya MULTICLEANER.


Tapi bukan gw namanya klo baca satu blog langsung percaya..
Mulai cari2 referensi lagi...
Dan yang ketemu ya.. Si multicleaner itu juga..
Ada juga sih yang lain, tapi ada yang menarik dari multicleaner ini


Mulai deh gw serius cari tau tentang multicleaner..
Dan dari semua therad yang gw baca, semua respon nya positif
(*makin menggoda dan tergiur untuk mencoba)
Udah aja.. بِســمِ اللهِ الرَّحْمَـنِ الرَّحِيـم gw pesen aja tu multicleaner..
Lumayan murah sih.. 1 bgks (250gr) harganya Rp 30rb doang..
Multicleaner itu wujudnya spt garam gitu.. Butiran2 putih..
Setelah mesen 1 kg multicleaner (*buat jaga2 klo ga bersih)
ke salah satu suplier via ym, akhirnya dateng juga barangnya.


Dasar emang gw orangnya ga sabar... Langsung deh dicobain..
Karna kerak di kamar mandi tkp amat sangat bandel
(*kayaknya udh seabad ga pernah di bersihin)
Jadi make multicleaner nya ga ush di campur air..
Sesuai saran si mba ipah sang penjual..


Pertama, gw basahin dl lantai kamar mandinya..
Trus setelah setengah kering.. Gw taburin tu multicleaner..
(* pake sarung tangan ya.. Klo masih sayang sama tangan) :p
Trus gw diemin sampe 10 menit..


Setelah 10 menit, gw gosok pelan pake spon cuci piring (*yang bagian ijo2 kasar)
Trus gw sirem pake air... Hasilnya... Ahaaaaa..... (* drum please)
Lantai jadi bersih kinclong clong clong...
(*dalam hati senyum bahagia) akakakakka
Hebat juga ni barang... \ (*-*) /


Nah utk kamar mandi yg ukurannya sedeng (*kira2 2x3 m)
Perlu 2 bungkus multicleaner... (* itu juga klo keraknya bandel bgt)


Setelah puas dengan hasil di kamar mandi 1, eksperimen berikutnya..
Kamar mandi 2 yang keraknya ga kalah jauh bandel nya..
Tepatnya lebih bandel 2x lipat (* waduh, ini rumah apa wc umum ya???)


dgn cara yang sama, hasil yg gw dapetin.. (* mas, mas, drum nya lagi mas)
Tetep putih... Tapi sayang baru sebagian doang.. Karna kamar mandi yg ini,
Ukuran nya jauh lebih gede... Dan persedian multicleaner gw udh abis.. :(


Coba pesen lagi ke mba ipah, emang dasar nasib lg ga bagus..
Si mba ipah juga run out of stock.. Baru abis lebaran ada lagi..
Ya.. Harus sabar sampe abis lebaran deh..


Klo cerita ga da bukti nya ga seru juga ya..
Sok, ini foto2 hasil karya gw bersama multicleaner...

xoxo

ps : buat temen2 yang mo cobain, boleh hub gw...

Nda707.jpg
kamar mandi #1, kanan sebelum pake, kiri setelah pake)
Nda708.jpg
kamar mandi #2, ditengah2  udah di pakein multicleane
 



0 komentar:

Posting Komentar

  © Inda's Blog

Design by Emporium Digital