Diberdayakan oleh Blogger.

it's me n all about me..


hai hai... gw inda, without the "H" letter.
sebenarnya, gw bukan penulis, ga punya bakat nulis,
dan ga pernah punya cita2 jadi penulis...
but.. this is it.. here i am... not a writer but i absolutely can write... xixiixxiixi
seberapa susah nya sih nulis? (*gaya gw...)
well, ga da salah nya juga kan coba2... kali aja ada yang suka dengan tulisan gw,
trus gw jadi terkenal deh kayak j.k rowling...enough about writing things.. :)

gw, seorang cewe simpel ga suka yang aneh2... mungkin sangking ga suka aneh2 malah terkadang terkesan cenderung monoton... contoh nih, gaya baju gitu2 aja, ga pernah nyoba gaya rambut yang aneh2, ga pernah coba makan yang aneh2 (versi gw), dan ga pernah tertarik berbuat sesuatu diluar kebiasaan gw... klo di pikir2.. hidup gw sedikit membosankan ya???
what a life.... walaupun gitu, gw blom bosan hidup sampe sekarang... :p

bahagia...
satu kata yang selalu gw cari... bukan berarti hidup gw sengsara juga sih... (*ya, hidup di keluarga yang sangat berkecukupan, punya gawean yang klo kata org2 di sekitar gw sih bagus, selalu punya co yang baik, punya org2 baik disekitar gw, dan gw bisa hidup di atas kaki gw sendiri.. semuanya bukan termasuk definisi sengsara juga ya???)
tapi, sampe sekarang gw masih mencari apa itu bahagia...

bahagia...
1 kata yang amat sangat simpel tapi punya arti yang tidak amat sangat simpel..
1 kata yang oleh banyak orang di defenisikan dengan arti yang berbeda2..

tapi gw punya definisi sendiri tentang bahagia... buat gw,
bahagia itu bukan harus bergelimpangan harta.. tapi ya, bukan juga ga punya harta..
bahagia itu bukan harus punya jabatan yang keren, tapi bukan berarti lo seumur hidup puas hanya jadi staff
bahagia itu bukan harus punya suami ganteng, kaya, gaul, tapi klo dapet ya ALHAMDULILLAH... lebih bagus.. xixixixixixi
bahagia itu bukan harus punya banyak temen juga, a few best friend who always there for u is much much better...

well, sampai sekarang definisi nya masih sampe situ... mungkin bisa nambah, atau mungkin bisa kurang (*kok gw berasa kyk lagi masarin barang dagangan ya? akakakakakkaka) maklum sekolahan pas di universitas jurusan marketing, jadi ya... masih lengket dikit2...

sebenernya gw nge blog, bukan karna pengen dibilang gaul (*emang anak gaul pada nge blog?) tapi sepanjang gw hidup, banyak kejadian yang sebenarnya meaningfull yang gw lupain... nah dengan blog, salah satu cara gw untuk mengingat segala macem kejadian di hidup gw.. ya, itung2 gw belajar dari pengalaman idup sendiri... kan ntr klo gw punya anak, anak gw bisa bilang "wow, emak keren ya, bisa ngeblog, emang bedanya ma diary apaan ya mak?" akakakkakakakakaka

that's it for tonite.. not too bad for the first write rite'?
xoxo

0 komentar:

Posting Komentar

  © Inda's Blog

Design by Emporium Digital