Diberdayakan oleh Blogger.

Hong Kong Part IV : The Victoria Peak dan Madame Tussauds

di hari yang sama, abis ke Disney land gw langsung cap cus ke the Peak... (udah ga kuat lagi muterin disney land nya). di the peak ada madame tussauds (patung lilin artis2), sky terrace (liat pemandangan HK dari ketinggian) dan peak tram (kereta yang jalannya nanjak gile2an.. bakalan pusing dah) selain itu yang pasti ada pusat perbelanjaan.. nah, untuk ke the peak kita harus pergi ke daerah deket St. Central. (karena kita mo ke the peak nya mau naik peak tram).

Peak Tram Lower Terminus
well, dari disney land naik MTR lagi ke Sunny bay, trus pindah ke jalur orange (jalur yang sama saat berangkat tadi, cuma kali ini kita ga pindah2 jalur. ikutin aja sampe ke ST. terakhir yaitu ST. Hong Kong). nah sampe di st Hong Kong ini, kita harus jalan keluar stasiun. cari arah yang menuju ST. Central. rada jauh sih jalan nya.. tapi masih dalam bangunan Stasiun kok. nah, saat udah sampe di pintu St. Central, karena kita mau naik peak tram, kita harus keluar dari stasiun menuju peak tram lower terminus. kali ini kita keluar bangunan stasiun ya.. jalan nya lumayan jauh dan mendaki.. (sekitar 10 menit). kalau pada ga mau naik peak tram, alternatifnya bisa pake bus. naik nya dari st. central.

pengalaman gw, kalau mau ambil paket combo (Return Peak Tram, Sky Terrace n Madame Tussauds) jangan ikutan ngantri di antria peak tram. karena BEDA LOKET PEMBELIAN... bisa hemat waktu banyak, karena antrian si peak tram ini panjang banget. untuk harga bisa lihat di http://www.madametussauds.com/HongKong. nah, kite bakalan kagum deh liat ni kereta.. klasik tapi bener2 spektakuler..bisa nanjak mungkin sampe 45 derajat... kereeen.. untuk sampai ke puncak the peak makan waktu sekitar 20 menit deh...  nah di the peak, yang pertama gw samperin ada adalah Madame Tussauds.. ga udah panjang lebar cerita nya, langsung liat foto2 nya aja yaa...


Luv U Lady D
akakakakak

Inda Lee
pintu masuk Madame Tussauds
inda Aja
IndaTurner
NO COMMENT :p
OMG ;)

Malam di tutup dengan melihat pemandangan indah kota Hong Kong dari ketinggian... harus foto2 di sini. dan ini foto termahal yang pernah gw bayar sepanjang hidup gw.. HKD 200... worthed lah... dengan hasilnya.


W/ Ayah n Mama
well, kelar perjalanan hari ke 2 di HK, untuk balik ke Mong Kok, balik naik Peak Tram lagi, trus jalan ke St. Central (rute yang sama spt saat berangkat), trus kita naik kereta ke arah Mong Kok. nah, Central ke Mong Kok deket dan udah di jalur yang sama... Jalur . jadi tinggal naik kereta, duduk manis dan turun di St Mong Kok. kalau ga kemaleman dan masih punya tenaga untuk belanja belinji, lanjut ke ladies market n Fu Yuen Market lagii..... buka ampe tengah malem... xixixixi.. (seperti yang dilakukan emak gw).

okeh.. karena besok hari terakhir gw bisa jalan2 di HK (karena lusa pagi udah pulang kampung ke negeri tercinta), mungkin diabisin buat discovery tempat2 belanja di Causeway Bay.. sekalian makan makanan indonesia... (udah 3 hari makan seadanya)...

to be continue....

0 komentar:

Posting Komentar

  © Inda's Blog

Design by Emporium Digital