Diberdayakan oleh Blogger.

Have Fun ... Go Mad ... @ USS, Singapore





Sing It together....
have fun go mad, do what i say..
have fun go mad, du du badi du
have fun go mad, a- comeon
have fun living in the city ....

Yes... itu yang gw perlukan.. setelah 1 bulan di siksa rumus... dan dalam waktu yang bersamaan kerjaan kantor tetep harus berjalan... My brain n My body Need a Break.  Have Fun is The best answer...


Universal Studio Singapore jadi tujuan gw untuk melepas strees dan merefresh kembali pikiran... dan Mood... sebenarnya itu ga di sengaja, karena ada rakor di Batam trus tiket pulang nya dari SG.

tawaran si ibu-ibu rombongan sih city tour Sg.. karena waktu nya cuma 1 harian... well, sebenarnya gw ga begitu tertarik sih.. secara tour city, ga belanja2.... ngebetein.. plus SG bukan kota baru buat gw.... udah bosen ke sono.. so... i refuse the offer..

tapi, mau ga mau gw harus ke SG, daripada tiket hangus dan harus ngeluarin duit lagi utk beli tiket baru... akhirnya gw memutuskan utk main aja di USS berdua doang sama si Kharizsa. walaupun artinya pengeluaran gw jadi makin bertambah...



detailnya ni:
- HTM USS      : SGD 72
- Express USS  : SGD 48
- Ferry to SG    : SGD 28
- MRT              : SGD 3
- Transp to Changi Airport : SGD 25
dengan kurs Rp 7.200 / SGD...

so lumayan menguras kantong lah... di tambah gw pake jasa tour utk semuanya..
karena ga mau repot, tapi cukup 1 x ini doang deh, jauh banget die ambil untung nya... malesiiin...

tapi untuk diri sendiri sekali2 ga papa lah... masih worthed kok... walaupun saat main wahana2 yang seru2 ga bisa di poto *karena ga boleh bawa apa2, tapi foto2 di bawah cukup menggambarkan betapa serunya di sana...  so check these photos of me having fun @ USS, Singapore


 

 

 



ga sabar mo balik lagi ke sono, tapi harus bawa hubby....
nantikan liburan gw selanjutnya di HONGKONG ya... SOON..

That's all
xoxo,

0 komentar:

Posting Komentar

  © Inda's Blog

Design by Emporium Digital